Berkat Batu Biduri Bulan, Nyeri Saat Menstruasi Hilang

Sebagai kaum hawa, datang bulan sudahlah menjadi hal yang lumrah (biasa). Namun, bila harus tersiksa dengan rasa nyeri yang berkepanjangan tentunya sangatlah tidak mengenakkan. Dulu, tiap kali datang bulan (menstruasi), saya pasti merasakan nyeri yang teramat sakit. Bahkan kadang-kadang, rasa nyeri ini bertahan hingga berhari-hari. Rasa nyeri ini sangat menganggu aktivitasku yang super sibuk. Saking tidak tahannya, saya selalu memeriksakannya ke dokter. Dan seperti biasa, pak dokter pun hanya memberikan obat pereda nyeri.

Hingga suatu ketika, Rani, sahabat terbaik saat masih kuliah di salah salah satu perguruan negeri ternama di Jakarta menyarankan saya untuk mencoba menggenakan batu permata yang bisa memancarkan energi positif guna menjaga kesehatan serta mengatasi nyeri saat datang bulan. Ia memberitahuku sebuah situs www.permatabatu.com. Awalnya, saya agak ragu, tapi gak ada salahnya untuk mencobanya, “kataku dalam hati”.

Sayapun mencoba memesannya via telepon. Setelah mahar saya transfer, tiga hari kemudian sebuah paket datang ke rumah. Setelah saya buka, berisi batu permata biduri bulan. Pertama kali melihat saya sudah tertarik dengan keelokan warnanya. Kemudian, saya mengubahnya menjadi sebuah liontin kalung agar saya bisa memakainya kemanapun yang saya inginkan.

Setelah  dua bulan ini saya mengenakan batu permata biduri bulan ini, saya tidak merasakan nyeri lagi saat datang bulan. Sayapun masih bisa beraktivitas seperti biasanya, tanpa harus mengeluh dengan rasa nyeri yang teramat sakit. Oleh karenanya, bagi segenap kaum hawa yang memiliki masalah seperti yang saya alami, saya sarankan untuk mencoba mengenakan jenis batu permata biduri bulan seperti yang saya kenakan sekarang ini.

Saya bersedia menuliskan testimoni ini dengan harapan semoga saja pengalaman saya ini bisa bermanfaat bagi para pembaca, khususnya kaum hawa di seluruh kolong langit ini.

Karmila Sari, 25 tahun, Jakarta Barat.


Comments are disabled for this post