Batu Biduri Delima Ajaib Bener

Sore mbak Nanda, maaf saya baru sempet kirim emailnya, saya Hanifah yang di Pematang Siantar. Yang bulan kemarin pesen batu biduri delimanya Miss Moza. Makasih lho mas atas sarannya untuk memakai batu merah delima yang cantik ini, sedikit cerita aja nih ya, sejak saya pakai batu itu, banyak cowok semakin mendekat, bahkan temen-temen juga sering memuji saya, katanya saya kok tambah menawan aja. Tapi yang bikin ajib tuh tau gak? Cowok yang saya sukai selama ini kok tiba-tiba jadi bisa akrab sama saya, padahal dulu cuek lho. Ya gitu deh pokoknya, terima kasih aja yam as fahri, nanti saya juga mau telpon Miss Moza untuk konsultasi.

Salam

 

Hanifah Setiorini, 26 th, Pematang Siantar
Rini530.pink@xxxxx.com


Comments are disabled for this post